Majikan Apa Sopirnya yang Bego?!

Taun baru😀

Pengen buat orang ketawa dulu ah.. semoga terhibur yaaa semua😀

 

suatu hari 2 orang pejabat sedang meeting di sebuah cafe. kedua pejabat itu menceritakan kebodohan SOPIRNYA masing-masing

pejabat1: eeh.. lo tau gak.. sopir gue tuh yeeh bego banget!!
pejabat2: sopirr gue apalagi,sama anak monyet juga masih begoan die.
pejabat1: nih yeeh gue panggil sopir gue.pirrrrrrrrrrrr!!(memanggil sopirnya)
sopir1: ada apa tuan??
pejabat1: pir..tolong dong lo beliin gue MOBIL BMW sekarang,nih duitnya!(si pejabat1 memberikan uang Seribu perak)
sopir1: HOO OKE GAN.SIAAAP!!(si spir pun berlari)]
pejabat1: tuhh kan…begoo bangeeet sopir gue!!
pejabat2: aah ntu mah gak ada apa-apanya….nih yah sopir gue.pirrrrrrrrrr sini (memanggil sopirnya)
sopir2: iya tuan ada apa?
pejabat2: pirr coba tolong kamu cek ke rumah ..saya ada si rumah gak!cepet sekarang
sopir2: iyaa…tuan siap.
pejabat1&2: JHAHAHAHHAHAHAHAHAHA

———————————————————–

di tempat parkir kedua sopir tersebut bertemu
sopir1: heeh mau kemane lo?
sopir2: ini gue kesel bener dah..kok punya majikan BEGO amat.
sopir1: aah begoan mana sama majikann gue coba,masa majikann gue nyuruh gue beli MOBIL BMW pake duit serebu perak…uda jelas-jelas.kan toko-toko pada tutup,secara ini hari libur.
sopir2: aaah..masih begoan majikan gue.masa dia nyuruh gue pulang ke rumah buat nyari dia ada apa enggak di rumah,padahal kan dia punya HP..kenapa ga dia telpon ke rumah aja.
sopir1: haduuuh nasib2…sial banget ya kita punya majikan kok BEGOOOOO BANGEEEET!

 

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6464822

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s