Sky Cloud Theme For Symbian s60v3

Malam Semua 🙂 makasi banget yang udah mau mampir ke blog yang belum beres ini. 😀

Hari ini sebenernya mau ngeposting tentang game. Berhubung karena gamenya gk bisa dicoba, maka diganti aja deh sama tema. Hehe 😀

Tema kali ini bernuansa biru putih yang memancarkan aura ketenangan. Sangat cocok buat kaum wanita yang ingin mempercantik SYMBIAN-nya. #yang laki juga boleh kok ^^v

Langsung aja ya? bingung mau ngetik apa. Cekiprot


DOWNLOAD

well maav buat tertundanya postingan game. Padahal dari siang udah niat banget posting tentang game. Tapi apa boleh buat 😦 mungkin 2-3 hari lagi bakal saya usahain buat ngeposting tentang GAME java. Doakan saja

Jangan lupa komen yaa 😉

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s