Kalender KasKus Merdeka!! 365.5 KB doang | mari sedot dimari

Siang semua, gk kerasa udah masuk hari selasa (lho?) Happy Birthday ya buat yang sekarang ulang tahun😀 (??). Lanjut sebelum lewat bulan januari, gw mau bagi-bagi kalender ni. mungkin ada yang dirumahnya belum punya kalender 2011, bersyukurlah kalian karena ada pembagian kalender gratis dari gw. hhe😀

Kalendernya si gw nemu di forum kita tercinta KASKUS.us. Buatan dari agan apeapeape, sekali lagi, ini bukan buatan gw. Gw cuma pengin share aja dimari. Kalendernya bagus banget, full color dah. Pas banget ditempel di meja belajar kalian😉 Donlot yak. cuma 365.5kb kok. Filenya file Excel. Jadi tinggal di print.😉
donlotnya silahkan dimari DOWNLOAD

Entar pas donlot diminta password, masukin aja passwordnya : merdeka2011

2 thoughts on “Kalender KasKus Merdeka!! 365.5 KB doang | mari sedot dimari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s