Crop Circle Terumit | Must See

Agak telat ni😀. Sekarang kan lagi jamannya bicarain ufo ato apalah itu :p yang bikin sawah orang rusak. Sebenernya crop circle udah terjadi sejak sebelum abad ke 20. Tapi di indonesia baru pertama kali terjadi pada 23 januari 2011 kemaren. Penyebab terjadinya crop circle masih menjadi misteri. Banyak spekulasi tentang terjadinya crop circle ini, diantaranya bekas UFO (uniddentiffied flying object) mendarat sampe membuat pola rumit di tanah lapang. Menurut gw sendiri manusia ga mungkin buat pola serumit itu. Soalnya mana mungkin manusia membuat pola serumit dan sebesar itu cuma dalam hitungan jam. Gw liat di national geography channel manusia bikin lingkaran biasa di ladang aja butuh kurang lebih satu jam. jadi menurut ane itu sih ga mungkin itu buatan manusia. tapi sih teserah orang yang baca juga.
Nih ada beberapa Crop circle terumit di dunia menurut gw. CEKIDOT

1. THE HUMAN BUTTERFLY

crop circle ini crop circle terumit dan terbesar yang ada di dunia. crop circle yang besarnya 540 M X 450 M ini terletak di belanda. Gila gede banget😮

2. MILKHILL

crop circle ini memegang rekor crop circle dengan lingkaran terbanyak. crop circle ini ditemukan di inggris.

3. JELLYFISH

crop circle ini tergolong crop circle terpanjang karena memiliki panjang 250 m. pengunjung dilarang mendekat ke crop circle ini dalam radius 60 m supaya crop circle ini tidak rusak.

4. WOODBOROUGH

crop circle ini terletak di woodborough hills. crop circle ini terbentuk pada 10 agustus 2009. Memiliki tingkat geometri yang tinggi😮

5. THE WINDMILLHILL

di barley, windmill hill, wiltshire terbentuk crop circle yang memuat yin-yang.

2 thoughts on “Crop Circle Terumit | Must See

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s