Cerita Hari Ini | Kucing Hitam Sereeeemmm!!

Whatsap guys, moga harimu menyenangkan, lebih menyenangkan lagi kalo kalian baca cerita ini (?) *kan ini cerita serem*. Yah gak apalah daripada gk ada yang gw posting, sebenernya ini REPOST lagi dari blognya temen sebelah. Buat yang nanyak alamatnya, nih gw kasi, dia juga bakal gk ikhlas kalo gue gk nyantumin alamatnya silahkan yang mau berkunjung🙂 Langsung aja deh, dari pada komat kamit gk jelas dan batre laptop udah kritis, sekolah juga udah pada bubaran, koneksi wifi lemot, perut laper *menderita banget ya?* berikut gue kasi ceritanya, jangan salahkan saya jika anda histeris membaca cerita ini, hihihi *ketawa imut* (?)

Aku tidak memaksa kalian untuk percaya cerita ini. Tetapi, agar bisa meninggal dengan tenang, aku harus menceritakan kisahku. Dulu, aku dan istriku memelihara berbagai hewan, dan favorit istriku ialah kucing hitam yang bernama Pluto, kucing hitam yang pintar.
Suatu hari, aku pulang kerumah dalam keadaan mabuk, dan sangat marah pada saat itu. Karena suatu alasan, Pluto membuatku marah. Dan karena marah, aku mengambil kucing itu, mengambil pisau dari kantongku, kemudian merobek lehernya dan mencungkil salah satu matanya keluar! Dan aku membuang kucing tersebut. Keesokan paginya, aku bangun dan menyadari kesalahanku. Akupun merenung sambil meminum minuman keras.
Suatu malam, rumahku mengalami kebakaran kecil. Barang – barang di dalam rumah tidak apa – apa, namun kejadian aneh terjadi. Aku menemukan bekas kebakaran yang berbentuk kucing nesar dengan mata satu dan leher yang robek di dinding kamarku. Aku pun terkejut dan tak bisa melupakan kejadian tersebut. Dan, karena merasa bersalah, aku membeli kucing hitam yang lain. Kucing ini memiliki tanda berupa lingkaran putih di dadanya. Namun, aku malah tidak suka pada kucing itu, karena kucing tersebut selalu menatapku dengan pandangan aneh dan seakan membenciku. Dan itu sangat menyebalkan.
Suatu hari, aku dan istriku pergi ke gudang. Aku dalam keadaan mabuk lagi. Kemudian, kucing tersebut masuk ke dalam gudang, dan menuju kakiku. Akupun langsung marah, kemudian mengambil kapak untuk membunuh kucing tersebut. Istriku langsung menghalangi tindakanku. Karena dalam keadaan mabuk, aku pun langsung mengarahkan kapakku kearah istriku. Istriku langsung tercabik, dan meninggal di tempat. Kemudian, aku menguburkan istriku di dalam tembok gudang. Akupun langsung mencari kucing itu, namun aku tak menemukannya.
Empat hari setelah kejadian naas tersebut, polisi datang kerumahku karena curiga akan ketiadaan istriku. Polisi pun memeriksa seluruh rumahku hingga ke dalam gudang. Namun hasilnya nihil. Akupun menyombong dengan berkata, “Pak, ini adalah rumah yang sangat bagus. Lihatlah tembok ini.” Aku mengambil tongkat dan memukul tembok dimana aku mengubur istriku. Dan, setelah memukul, terdengar suara menangis dari dalam tembok. Suara tangisannya terdengar bagaikan tangisan anak kecil, tetapi bukan manusia. Polisi yang curiga, kemudian menghancurkan tembok tersebut. Terlihatlah mayat istriku yang memegang suatu. Ternyata, mayat istriku memegang mayat Pluto, kucing yang menyebabkan semua kejadian aneh ini terjadi.

Gimana ceritanya? (y) Tinggalkan komen ya🙂

5 thoughts on “Cerita Hari Ini | Kucing Hitam Sereeeemmm!!

Tinggalkan Balasan

