Salah Gaul | Hiburan Twitter

Holla kawanūüėÄ Jumpa lagi kalian dengan gue blogger yang mencoba eksis dibidangnya. Tolong dibantu ya? bimsalabim jadi apa prokprokprok.. eh jadi gila :p *croooottt* (dilempar golok). Haha apa kabar kalian hari ini? gue harap baik2 aja seperti ilmu padi yang semakin berisi semakin merunduk (?). *gaje ah lu min*

Oke2 hari ini otak gue emang lagi gak bener nih, bayangin aja tadi di sekolah ada tugas KIR untuk buat pupuk dari ramuan T*I sapi dan rempah2 yang gue gk tau asal usulnya. Ada2 aja nih tugas, ampuh banget buat murid2 histeris sampai mencoba melompat dari lantai 3 *asli yang ini gue ngarang*. Udah ah curhatnya, jangan tanya gue ya ramuan pupuk ituūüėõ Lanjut ke pokok utama postingan ini, yaitu Twitter.

Gue termasuk orang baru di dunia perTwiteran, tapi berbekal ajaran temen yang udah mahir dalam berkicau di twitter akhirnya gue ngerti juga cara penggunaannya *makasi makasi makasi* Di dalam twitter banyak banget akun yang menarik untuk difollow, postingan kali ini gue cuma mau ngebagi tweet2 lucu yang menggunakan hastag salahgaul (#salahgaul). Gue berani jamin tweet2 mereka bakal buat kalian tertawa bahkan sampai terkentut2ūüėÄ.
Silahkan disimak beberapa tweet mereka ini :

@ZonaSalahGaul: *naik motor ber 3 distopin polisi* “heh, kenapa kalian naik motor ber 3 gini?” | anu pak, soalnya kalo ber 4 gak muat | “…”¬†#salahgaul¬†

@SMentSalahGaul: Key: Hyung gimana makanan Indo? Enak? | Hangeng: Enak. Apalagi Jengkol. Sama kayak liriknya Mr. Simple *teteteretet es jengkol* #salahgaul

@omgugel: ‘Adi kamu ngapain coret2 dinding kamar?!’ ‘Mati lampu nih mah..gabisa nulis di dinding teman :'(¬†#salahgaul¬†#akibatfacebook

@ZonaSalahGaul: Hai cantik nama mu siapa? | Sofi | namamu secantik wajahmu ya, nama panjangnya? | Sofian | Wah, maskulin banget HAHAHA *lari* #salahgaul

@TheSalahGaul: YOOOO LET’S PARTY ALL NIGHT BABY *telfon badut pesta*¬†#salahgaul

@TheSalahGaul: Baby sitter: ayoo adek makannya jangan diemut! kalo diemut nanti dimarahin pak polisi lohh!! Adek: Gue ga sebego itu jing! #salahgaul

@TheSalahGaul: *Naik Taksi* “Mau kemana mas?” “Bawalah aku ke paris bersama cintamu rudolfo…” “…”¬†#Salahgaul

@ZonaSalahGaul: mbak, kamu keturunan china ya? | “iya, tau dari mana mas?” | muka kamu kaya angpao | “-_-”¬†#salahgaul

@TheSalahGaul: AL4y Luw s3mwa! riBuT s1ni aTu-atU s4m4 gwa! #DontTryThisAtHome #TryThisOnTwitter #salahgaul

@ZonaSalahGaul: “lo bisa bahasa jawa gak?” | bisa dong | “gimana coba ajarin dong” | Oskadon pancen oyeee. wes ewes ewes bablas angine | “…”¬†#salahgaul

@ZonaSalahGaul: *naik ojek* “mau turun dimana neng?” | di antara cinta dan dusta | “…”¬†#korbansinetron¬†#salahgaul

@ZonaSalahGaul: Ambilin gitar gua mau nyanyi | “siap! mau nyanyi lagu apa bos” | justin bieber | “keren, yg judulnya apa?” | ABG tua | “…”¬†#salahgaul

@ZonaSalahGaul: *pelajaran bahasa inggris* “what is your fovourite food?” | brown | “apa itu”? | coklat pak | “-____-”¬†#salahgaul

@ZonaSalahGaul: Buk,sop cakar satu ya” | mau cakar yg kanan apa yg kiri mas? | “loh bedanya apa buk?” | cakar yg kiri sering buat cebok | “…”¬†#salahgaul

@ZonaSalahGaul: “cieee anak band” | iya dong | “megang apa lo di band?” | setrum | “…”¬†#salahgaul

@ZonaSalahGaul: *arisan* “mari ibu ibu kita kocok arisanya” | pelan pelan aja ya bu ngocoknya biar gak muncrat | “….”¬†#salahgaul

MwahahahaūüėÄ gimana? silahkan difollow ya, gk bakal nyesel deh. Oia, gue bukan agen promosi akun tersebut loh, kalo bisa follow akun gue ya? @suryaJRs¬†:D Sekian postingan gue hari ini. Semoga bisa membuat yang baca tersenyum, Makasi kunjungannya, tanpa kalian gue gk bakal ngeblog lagi (?)¬†
SEE YOU :** #salahgaul *ngakak guling guling* 

Tinggalkan Balasan

